data kelompok kami ..


















Kelompok Enam Kelas Sepuluh Tiga







anggota kelompok enam

~ Inez Nur Irawan
~ Lutviany Awlia Shabily
~ M. Nur Irfan
~ Rizkia Arifani
~ Septiarezano


concerning us

saya inez nur irawan. saya lahir di jakarta, 8 desember 1993. saya anak ke tiga dari tiga bersaudara. saya tinggal di komp, dki blok d3/17. hoby saya main komputer.Cita-cita saya menjadi seorang jurnalistik hubungan internasional.motto saya maju selagi kita mampu. email facebook gue ineznezy@hotmail.com . udah segitu aja. thanks all

nama gue Lutviany Awlia Shabily. Lo bisa panggil gue "upi" atau apalah terserah lo. Gue lahir taggal 29 Mei 1994, umur gue sekarang 15 tahun. Hobi gue dengerin musik, hang out, nonton, baca komik. Gue anak pertama dari 2 bersaudara. Gue punya 1 adik cowok. Gue tinggal di Jl. Raya Jatibening Indah no.64 rt 04/03. Gue sekarang sekolah di SMA N 103. Hem gue orangnya friendly (tapi tergantung), jutek, pinter (hem lumayan lah), baik hati dan tidak sombong. Sekalian promosi add facebook gue dong! Search aja Lutviani Awlia Shabily, terus twitter gue www.twiter.com/shabilyy. MSN gue lolipop_pait@hotmail.com. Udah segitu aja tentang gue haha thanks !

Nama: M. Nur Irfan
Panggilan: Irfan
Kelas: X.3
TTL: Jakarta, 24 Mei 1994, dengan normal loh...
Hobi: Dengerin musik dan main bola
Alamat: Jl. Bintara 10 blok E no.84 RT 10/RW 08 Pondok Cipta, Bekasi BaratFb: Irfancipud@yahoo.com
Cita cita: menjadi orang yang berguna dimasyarakat he..he..
Telepon: (021) 99984767
Hp: 085695403491

halo. nama saya Rizkia Arifani. kalian bisa panggil saya Fani. saya lahir di Jakarta, 21 Juni 1995. umur saya masih 14 tahun. hobi saya baca novel, nonton, dan berenang. saya anak pertama dari 3 bersaudara. saya tinggal di komp. bina marga 2 no. 78 pondok kelapa. add fb saya ya! search aja rizkia arifani.udah segini aja. MAKASIH

Nama: Septiarezano
Kelas: X.3
Alamat: jln. mawar merah 3 no. 58
telepon: (021) 36227199
Hobi: membaca
Sekolah: SMAN 103
FB: rezanoseptia@yahoo.com
Cita cita: jadi ustad

0 komentar:

Posting Komentar

ohohohoho..